Mahasiswa Baru


Menjadi seorang mahasiswa, pastinya senang karena semuanya serba baru, seperti  teman baru, dosen baru, pelajaran baru, dan satu hal yang paling penting dalam hidup saya adalah  sebagai Proses awal untuk masa Depan Saya.  

Sebagai mahasiswa baru di STMIK PGRI Tangerang jurusan Sistem Informasi (SI), sedikit demi sedikit saya mulai mengenal beberapa mata kuliah baru disana. Mulai dari mata kuliah khusus komputer seperti: Pengantar Teknolgi Iinformasi, Algoritma dan database. Dan mata kuliah tambahan seperti: PKN, B.inggris, Manajemen umum.

           Ada satu mata kuliah yang kadang-kadang membuat saya pusing, tapi bikin saya penasaran dan membangkitkan insting untuk berfikir yaitu mata kuliah Algoritma. Karena mata kuliah ini menuntut mahasiswa untuk bisa memahami, dan mempraktekkannya.ternyata belajar dengan Logika itu asyik juga..

           Yang membuat saya semangat belajar yaitu support dari orang-orang disekeliling saya Beloved Family “Umi, Ayah, Younger sister Firda Akmalia Kawaharai, TB.Bambang Chaeruman dan My Best Friends khususnya Dea Septi Andini”.
 “ Thank God For the opportunity given “.
“ I Hope not to disappoint them “
 Amin ya robbal alamin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment